DOWNLOAD BERBAGAI ANTI VIRUS

         Terkadang ada user komputer berpendapat kalau komputer mereka tidak memerlukan Antivirus atau sejenisnya, tapi hal ini mungkin saja hanya untuk user yang jeli dan teliti bisa melewati jebakan-jebakan scammer. Namun bagaimana dengan user yang tidak mengerti atau mereka yang masih pemula? tidak menutup kemungkinan mereka akan terkena jebakan-jebakan itu, dengan secara tidak sengaja mengunduh file yang tidak diinginkan atau file yang terinfeksi virus dan sejenisnya lalu menginstallnya ke dalam sistem.
         Jika tidak ada pencegahan, maka perusak itu dengan sangat leluasa berkembang dan mengobrak abrik sistem, jika hal itu sudah terjadi maka kadang-kadang Windows tidak akan bisa melakukan update, bahkan system restore juga tidak bisa menyelesaikan masalah ini, karena telah dirancang untuk bersembunyi dan
tidak bisa ditemukan. Mereka juga tidak ingin dihilangkan dan bersarang di komputer kamu. Untuk itulah admin sediakan dibawah ini link antivirus atau sejenisnya sebagai alternatif yang dapat kamu lakukan untuk mencegah maupun membersihkan file-file yang terinfeksi atau menghapusnya apabila terdeteksi langsung sebagai virus atau sejenisnya.